Sabtu, 22 Januari 2011

Tentang Rich Amor

Rich Amor adalah produk perawatan kulit untuk kecantikan dan kesehatan kulit agar tampak cerah alami dengan bahan dasar utama “ HERBAL “ dan mempunyai variasi produk yang beragam meliputi paket perawatan wajah, paket perawatan badan, perawatan organ intim wanita, pelangsing dll.

Rich Amor, memiliki koomposis yang tediri dari bahan-bahan Kolagen, Anti Oksidan, Protein, Vitamin A,C,E dan nutrisi pendukung lainnya yang sangat lengkap dan tepat untuk kesehatan kulit. Rich Amor bukan sekedar di butuhkan untuk kesehatan dan kecantikan kulit , tetapi sangat di anjurkan.

Rich Amor, tidak mengandung zat-zat kimia yang berbahaya ( Mercury/Hg ) sehingga dalam proses perawatan awal tidak akan terjadi pengelupasan kulit yang extrim ( Kulit kemerahan seperti udang rebus ) tetapi proses perawatan di tingkat awal berjalan alamiah dengan efek yang terukur.

Rich Amor, tidak menggunakan produk hewani seperti lemak atau plasenta babi sehingga tingkat kehalalan produk “Rich Amor “ dapat di pertanggung jawabkan – sumber protein yang di pakai pada produk ini adalah “ sarang burung walet”.

Rich Amor, mempunyai komposisi yang sangat lengkap dan tepat dalam memenuhi semua nutrisi kulit sehingga hasiatnya menjadi sangat luar biasa dan nyata. Dalam waktu yang relative singkat – Anda akan mendapatkan kulit baru yang sehat, cerah mempesona dan tampil cantik alami.

Rich Amor , relative mudah dalam penggunaan karena nutrisi yang di butuhkan telah diracik sempurna sehingga tidak terlalu banyak persyaratan penggunaannya dan cukup praktis. Untuk penyimpanan produk ini tidak membutuhkan suhu ruangan khusus ( misal di simpan di lemari es dll ) tapi cukup suhu kamar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar