Sabtu, 22 Januari 2011

Reaksi Pemakaian

Reaksi Pemakaian Rich Amor

Beruntus kecil-kecil :

Hal ini jarang terjadi , hanya sebagaian orang yang mempunyai alergi kulit, jangan panik dan teruskan pemakaian, tetapi cream malam dan Cairan Pengangkat ( CP ) di hentikan terlebih dahulu dan gunakan cream iritasi, setelah sembuh pemakaian cream malam di encerkan dengan air dan cairan pengangkat di pakai lagi.

Keluar Jerawat :

“ Rich Amor “ membantu pengeluaran kotoran dan meningkatkan metabolisme , jika keluar jerawat banyak cream malam di stop dan gunakan “ Acne Cream” atau “ Acne Lotion “ . jika jerawat yang timbul sedikit satu atau dua maka daerah yang sensitive jerawat dilewat dulu dalam hal pemakaian cream malam.

Jika jerawat sedah matang keluarkan kotorannya/nanah sampai bersih, dan setelah kering beri cairan pengangkat dan cream malam agar bekas jerawat cepat hilang dan sel-sel yang rusak bekas jerawat tumbuh kembali.

Kulit mengering/mengeripik :

Jangan panik, itu adalah tahapan pengangkatan dan jangan di paksakan di gosok. Terus pakai sabun dan cleansing milk maka kulit kering/mati akan terangkat dengan sendirinya. Priode penggantian kulit wajah rata-rata adalah 21 hari sekali ( kulit bagian luar akan mati dan di gantikan kulit baru sehingga kulit yang mati perlu di angkat agar jangan kusam – itulah fungsi cairan Pengangkat )

Rasa gatal, agak panas atau warna kulit agak kemerahan :

Hal ini jarang terjadi, hanya sebagian orang yang betul-betul mempunyai kulit sensitif. Untuk mengurangi rasa gatal dan kemerahan maka pemakaian cairan pengangkat di hentikan dulu dan oleskan cream iritasi baik siang atau malam, pemakaian yang lainnya tetap lanjutkan, setelah rasa gatal dan agak panas hilang maka pemakaian cairan pengangkat di lanjutkan lagi. Rasa gatal/agak panas biasanya terjadi di minggu pertama atau ke dua setelah pemakaian “ Rich Amor “.

Cara mengatasi jerawat yang muncul :

Lakukan facial treatment minimal 2 minggu sekali di salon “ Rich Amor “ atau salon lainnya. Untuk perawatan di rumah gunakan acne cream, sebelum, pemakaian cream siang dan acne lotion/acne cream sebelum pemakaian cream malam. Untuk facial “ Rich Amor “ juga menyediakan Scrub dan Masker jadi bias facial sendiri.

Muka bengkak saat awal penggunaan produk “ Rich Amor “

Hal ini jarang terjadi hanya sebagian orang yang benar-benar mempunyai kulit sensitif , hal ini terjadi karena proses adaptasi terhadap produk “ Rich Amor “ ( dar data yang ada : 300 orang ada 1 orang yang alergi seperti ini à 300 : 1 ) jika terjadi maka :

Hentikan pemakaian cream siang, cream malam dan cairan pengangkat , gunakan cream iritasi dan minum obat anti alergi ( incidal/ celestamin 1 hari 1 x ), sampai bengkak di muka hilang dan gunakan produk “ Rich Amor” lagi secara bertahap.

Minggu pertama Pakai Cleansing milk, sabun dan cream siang saja.
Minggu kedua Tambah pemakaian cream malam yang di encerkan dengan air.
Minggu ketiga Tambah pemakaian cairan pengangkat dan dipakai malam hari saja 1 minggu 2 kali.

Jika problem bengkak timbul lagi, maka hentikan pemakaian “ Rich Amor “ secara permanen karena di mungkinkan kondisi kulitnya ada yang alergi terhadap salah satu komponen zat yang di gunakan pada prouk “ Rich amor “.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar